Sukses

Warga Masih Memadati Lokasi Kecelakaan

Meski garis polisi telah dibuka, warga masih memadati lokasi kecelakaan bus Karunia Bakti di Cisarua, Bogor, Jabar.

Liputan6.com, Bogor: Meski garis polisi telah dibuka, kawasan sekitar Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Ahad (12/2), relatif padat. Warga sekitar masih berkerumun ingin menyaksikan tempat terjadinya kecelakaan bus Karunia Bakti. 
 
Lalu lintas dari dan menuju kawasan wisata Puncak pun padat merayap. Sebagian kendaraan terlihat memperlambat laju, sebagian lainnya bahkan berhenti. Petugas jalan raya pun tampak kerepotan.
 
Hingga saat ini, puing-puing kecelakaan yang memakan 14 korban jiwa telah dibersihkan. Kegiatan perekonomian di sekitar lokasi juga mulai kembali normal.
 
Tabrakan beruntun yang dipicu bus Karunia Bakti terjadi Jumat malam. Bus menghantam sejumlah kendaraan yang berada di depannya, termasuk yang berlawanan arah. Bus juga menabrak sejumlah warung sebelum terguling di halaman sebuah vila dalam kondisi hancur berantakan.(WIL/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.