Sukses

Mahasiswa Lamongan Saling Dorong dengan Petugas

Puluhan mahasiswa terlibat saling dorong dengan petugas saat menggelar unjuk rasa di Kantor Bina Marga Kabupaten Lamongan, Jatim.

Liputan6.com, Lamongan: Puluhan mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Universitas Darul Ulum, Lamongan, Rabu (8/2), berunjuk rasa di Kantor Bina Marga, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Saling dorong terjadi ketika mahasiswa yang berusaha merangsek masuk ke kantor Bina Marga dihadang petugas keamanan yang berjaga.

Kedatangan mahasiswa ini adalah untuk menuntut peningkatan kualitas jalan di Kabupaten Lamongan. Mahasiswa juga menuntut agar alokasi dana APBD disalurkan tepat sasaran. Pemda Lamongan juga diminta berani menindak tegas kontraktor nakal yang semakin merajalela.

Di Bulukumba, Sulawesi Selatan, puluhan mahasiswa Islam Indonesia mendatangi Gedung DPRD Bulukumba. Dalam aksinya mereka membawa keranda mayat dan poster kecaman pada para koruptor sebagai simbol maraknya korupsi [baca: Mahasiswa PMII Salat Jenazah di Gedung DPRD].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini