Sukses

Sopir Bus Restu Ditangkap Polisi

Larsito, sopir Bus Restu yang menabrak truk pengangkut pasir di Jalan Tol Sidoarjo Kilometer 24, Jawa Timur ditangkap polisi, Selasa (6/2). Kecelakaan itu menewaskan tiga orang.

Liputan6.com, Sidoarjo: Larsito, sopir Bus Restu, yang menabrak truk pengangkut pasir di Jalan Tol Sidoarjo Kilometer 24, Jawa Timur ditangkap polisi, Selasa (6/2).

Kasatlantas Polres Sidoarjo AKP Ahrie Shonta mengatakan Larsito ditangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya di Sidoarjo. Tersangka diduga akan melarikan diri ke luar kota. Sedangkan untuk korban luka, delapan penumpang masih harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo karena menderita trauma di kepala dan kaki.

Dalam kecelakaan, Senin kemarin, Bus Restu jurusan Malang-Surabaya menabrak truk bermuatan pasir hingga terguling di tepi Jalan Tol Sidoarjo. Akibatnya, tiga orang tewas dan belasan penumpang lainnya terluka. Diduga, tabrakan terjadi akibat sopir bus mengantuk. Selain itu, muatan bus diduga juga kelebihan kapasitas. (ADI/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini