Sukses

KPK Akan Periksa Cici Tegal

Pelawak Cici Tegal akan diperiksa KPK terkait dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Kementerian Kesehatan pada 2007.

Liputan6.com, Jakarta: Artis Cici Tegal akan diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Pusat Penanggulangan Krisis Kementerian Kesehatan pada 2007.
 
Pelawak bernama asli Sri Wahyuningsih tersebut bakal dimintai keterangan untuk tersangka Rustam Syarifuddin Pakaya, mantan Kepala Pusat Penanggulangan Krisis Kemenkes.  Cici diketahui sebagai pimpinan PT Graha Ismaya, rekanan Kementerian Kesehatan dalam pengadaan alat terkait kasus flu burung [baca: Cici Tegal Diperiksa KPK].

"Sri Wahyuningsih alias Cici Tegal dijadwalkan diperiksa sebagai saksi untuk kasus dugaan korupsi di Pusat Penanggulangan Krisis Kemenkes," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Jakarta, Selasa (7/2).

Rustam kini menjabat sebagai Direktur SDM dan Pendidikan RS Dharmais. Ia diduga bertanggung jawab atas proyek pengadaan alat kesehatan di Kemenkes yang merugikan negara sebesar Rp 6,8 miliar.(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.