Sukses

Tim SAR Terus Evakuasi Pendaki Gunung Argopuro

Tim penyelamat (SAR) gabungan masih mencari 13 pendaki yang kedinginan di Gunung Argopuro, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Ahad (5/2).

Liputan6.com, Probolinggo: Tim penyelamat (SAR) gabungan masih mencari 13 pendaki yang kedinginan di Gunung Argopuro, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Ahad (5/2). Para pendaki adalah mahasiswa Institut Agama Islam Nurul Jadid, Probolinggo, Jatim dan UNIBO Bondowoso.

Mereka berangkat ke Gunung Argopuro sejak 1 Februari silam sebanyak 16 orang. Seorang di antaranya meninggal. Jasad korban sudah diotopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Besuki dan telah diberangkatkan ke rumah duka di Kecamatan Asembagus, Situbondo. Sementara dua orang lainnya sudah turun [baca: Kedinginan di Gunung, Seorang Pendaki Tewas].

Tak mudah mengevakuasi 13 mahasiswa tersebut. Mengingat medan yang sulit ditempuh dengan berjalan kaki. Ditambah cuaca yang sering hujan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini