Sukses

Bus Tabrak Sepeda Motor, Dua Tewas

Sebuah tabrakan maut lagi-lagi terjadi. Kali ini terjadi di Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (4/2), saat sebuah bus menabrak tiga sepeda motor dan dua orang tewas seketika.

Liputan6.com, Rembang: Sebuah tabrakan maut lagi-lagi terjadi. Kali ini terjadi di Rembang, Jawa Tengah, Sabtu (4/2), saat sebuah bus menabrak tiga sepeda motor dan dua orang tewas seketika.

Arus lalu lintas di jalur Pantura, Kaliori, Rembang, Jawa Tengah, seketika berubah macet menyusul tabrakan maut antara bus dengan sepeda motor. Saksi mata menuturkan, tabarkan bermula saat bus Haryanto, yang melaju kencang dari Surabaya menuju Kudus, hendak mendahului kendaraan lain.

Tiba-tiba, bus oleng ke kiri. Sang supir langsung bereaksi membanting kemudi ke kanan. Pada saat itu muncul tiga sepeda motor dari arah berlawanan. tabrakan pun tidak terhindarkan.

Kedua korban tewas diidentifikasi sebagai Wandi asal Kabupaten Bandung dan Kornen asal Rembang. Untuk keperluan penyeldikan, bus nahas itu telah dibawa ke markas Satlantas Polres Rembang. Polisi juga mengamankan supir bus untuk diperiksa lebih lanjut. (YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini