Sukses

<EM>SCTV</EM> Televisi Terbaik Pilihan Pemirsa

SCTV meraih penghargaan sebagai stasiun televisi utama pilihan pemirsa pada malam anugerah Superbrands Indonesia 2012 yang diselenggarakan di Jakarta. Berdasarkan riset, SCTV dinilai masyarakat sebagai stasiun televisi terbaik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Dalam acara tahunan malam anugerah Superbrands Indonesia 2012 yang digelar di Hotel Gran Melia, Jakarta, Kamis (2/2) malam, Surya Citra Televisi atau SCTV mendapat penghargaan sebagai stasiun televisi utama pilihan pemirsa dan pengiklan.

Penilaian tersebut berdasarkan riset yang dilakukan The Nielsen`s Company, di mana SCTV dinilai masyarakat sebagai salah satu merek atau brand stasiun televisi terbaik di Indonesia.

Dalam penghargaan Superbrands 2012 terdapat 375 nominasi merek pilihan masyarakat dari berbagai jenis produk dan bidang usaha yang berbeda.

Dalam meningkatkan kualitasnya, SCTV berkomitmen menyediakan konten berkualitas dan menghibur. Termasuk, memberikan informasi berita yang aktual, tajam, dan tepercaya kepada seluruh pemirsanya.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.