Sukses

Mata Bocah Nyaris Buta Terkena Kembang Api

Dua bocah terluka saat sedang menonton konser musik di Kabupaten Bone, Sulsel. Satu orang mengalami luka di tangan, sedangkan temannya nyaris buta matanya akibat terkena letusan kembang api.

Liputan6.com, Bone: Dua bocah yang sedang menonton konser musik di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menjadi korban letusan kembang api. Salah satu korban bernama Ayu. Ia tak henti menangis saat dibawa ke rumah sakit oleh orangtuanya, Rabu (1/2). Salah satu tangan Ayu mengalami luka bakar akibat terkena ledakan kembang api yang diletuskan saat penutupan penampilan band lokal di acara konser musik.

Tenri, rekan Ayu, malah lebih bernasib nahas. Kedua matanya terancam buta karena terkena percikan letusan kembang api.

Kedua bocah ini sedang menonton acara konser musik di lapangan Merdeka, Bone. Namun, saat penutupan letusan kembang api tiba-tiba mengarah ke mereka dan menyebabkan luka-luka. Pihak panitia pelaksana acara berjanji akan bertanggungjawab terkait biaya pengobatan rumah sakit terhadap kedua korban hingga sembuh total.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.