Sukses

Pohon Tumbang, Arus Lalu-lintas Tersendat

Sejumlah pohon tumbang setelah hujan deras mengguyur Ibu Kota. Arus lalu lintas di sejumlah jalan pun jadi padat karena terhalang pohon tumbang.

Liputan6.com,  Jakarta: Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya, Rabu (1/2), menyebabkan sejumlah ruas jalan di Ibu Kota tergenang. Selain itu, hujan juga membuat sejumlah pohon tumbang dan mengakibatkan lalu lintas kendaraan di jalan raya padat.

Kepadatan arus lalu lintas antara lain terjadi di depan Al Azhar arah Blok M yang dipicu tumbangnya sebuah pohon yang menutup sebagian badan jalan, termasuk jalur busway. Menurut laporan TMC Polda Metro Jaya, polisi dan petugas terkait tengah menangani pohon tumbang dan mengatur arus lalu lintas di jalur tersebut.

Pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di Jalan Tentara Pelajar depan Gedung Kompas hingga menyebabkan arus lalu lintas arah Slipi, Jakarta Barat, padat merayap.

Lalu lintas di arah Kedoya, Jakbar, juga terpantau padat merayap. Demikian pula di ruas Jalan TB Simatupang arah Lebak Bulus. Kondisi yang sama pun terjadi di Jalan Fatmawati Raya arah Panglima Polim.

Sementara di tol dalam kota dari arah Cawang menuju Semanggi, lalu lintas terlihat tersendat karena adanya antrean di pintu keluar Semanggi. Kepadatan juga terjadi di jalan arteri Gatot Subroto arah Semanggi.(IAN/Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini