Sukses

Tukang Becak Tabrak Pengendara Motor

Seorang tukang becak yang mengemudikan mobil Toyota Avanza ditahan jajaran Polrestabes Kota Makassar setelah menabrak sejumlah pengendara sepeda motor di Jalan Sunu, Makassar.

Liputan6.com, Makassar: Seorang tukang becak yang mengemudikan mobil Toyota Avanza ditahan jajaran Kepolisian Resor Kota Besar Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (31/1). Mutti menabrak sejumlah pengendara sepeda motor di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala. Diduga kecelakaan terjadi lantaran Mutti tak mahir membawa mobil yang dikemudikannya.

Akibat kecelakaan itu lima pengendara tertabrak sehingga menyebabkan tujuh orang terluka. Para korban sudah dibawa masing-masing ke Rumah Sakit Umum Stella Maris, RS Ibnu Sina, dan RS Akademis Makassar. Pengendara yang menjadi korban mengalami cedera ringan di tangan, kaki, dan kepala.

Lulu, seorang saksi menuturkan dari arah timur terlihat mobil berwarna hitam melaju kecepatan 40 kilometer per jam. Sementara dari arah berlawanan melintas sejumlah kendaraan roda dua. Karena tak bisa mengendalikan mobil akhirnya pengemudi mobil Avanza menabrak sejumlah motor.

Di RSU Stella Maris dirawat tiga korban tabrakan. Sulfia, seorang korban tabrakan menuturkan sebelum tertabrak baru pulang sehabis membeli makanan di sebuah mini market.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Kota Makassar Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Hidayat mengatakan masih menyelidiki kasus ini.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini