Sukses

Angin Kencang Hancurkan Tujuh Rumah di Parepare

Angin kencang merusak tujuh rumah warga di Kelurahan Tirosompe, Parepare, Sulawesi Selatan. Angin kencang juga membuat pohon besar tumbang.

Liputan6.com, Parepare: Angin kencang merusak tujuh rumah warga di Kelurahan Tirosompe, Parepare, Sulawesi Selatan, Selasa (31/1). Angin yang menerjang selama beberapa jam itu membuat atap rumah yang terbuat dari seng rusak. Angin kencang juga membuat pohon besar tumbang.

Pihak kepolisian terpaksa mengalihkan rute kendaraan agar tidak terjadi kemacetan. Warga hanya bisa menyelamatkan barang mereka yang rusak. Pemerintah kelurahan dan relawan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Parepare telah mendata kerugian warga.

Puting beliung juga merusak 41 rumah warga di Kelurahan Tekolabbua, Pangkep, Makassar, Sulawesi Selatan. Puting beliung yang datang tiba-tiba selama lima menit itu membuat sebagian besar seng dan dinding rumah yang terbuat dari kayu berterbangan.(APY/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini