Sukses

Lampu Lalu Lintas Roboh Diterjang Angin

Hujan deras disertai angin kencang menumbangkan lampu pengatur lalu lintas di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Sementara wilayah Koja, Jakarta Utara, dan Petogogan, Jakarta Selatan, terendam banjir.

Liputan6.com, Bekasi: Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan lampu pengatur lalu lintas di Jalan KH Noer Ali, Kali Malang, Bekasi, Jawa Barat, Senin, (30/1) roboh hingga masuk ke halaman pos polisi. Tak ada korban dalam insiden ini, namun sempat mengganggu arus lalu lintas. Di kawasan Koja Jakarta Utara, hujan deras membuat sejumlah ruas jalan terendam banjir. Sejumlah kendaraan mogok karena tidak mampu menembus genangan air yang diduga disebabkan buruknya sistem pembuangan air di jalan raya. Sementara di Kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, banjir yang terjadi sejak petang tadi mulai surut. Namun, puluhan sepeda motor warga terpaksa diparkir di tempat yang aman agar tidak rusak terendam banjir. Kawasan ini rutin terendam banjir akibat meluapnya Kali Krukut [baca: Ratusan Rumah di Petogogan Terendam].(ADI/BOG) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.
    Banjir adalah peristiwa bencana alam yang terjadi ketika aliran air yang berlebihan merendam daratan.

    Banjir

Video Terkini