Sukses

Iran Produksi Rudal Tepat Sasaran

Tak mau kalah dengan Amerika Serikat yang baru-baru ini menciptakan bom besar, Iran memproduksi senjata rudal tepat sasaran. Rudal ini sangat canggih karena dapat mengidentifikasi target secara otomatis.

Liputan6.com, Teheran: Tak mau kalah dengan Amerika Serikat yang baru-baru ini menciptakan bom besar, Iran memproduksi senjata rudal tepat sasaran. Seperti yang dilaporkan televisi pemerintah Iran dalam Zeenews, Senin (30/1), rudal ini merupakan senjata militer yang dapat mengenai sasaran tepat sesuai target.

Dalam laporan TV itu, Iran menunjukkan pelepasan rudal tersebut di sebuah padang pasir. Menteri Pertahanan Iran Jenderal Ahmad Vahidi, mengatakan rudal ini sangat canggih karena dapat mengidentifikasi target secara otomatis.

Sebelumnya, Iran juga telah berkali-kali memperkenalkan senjata militernya. Sejak 1992 lalu, Iran telah memproduksi persenjataan modern secara swasembada.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini