Sukses

Imbas Kecelakaan Beruntun, Tol Jagorawi Masih Padat

Kecelakaan yang melibatkan 18 kendaraan terjadi di KM 11.200. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Mobil-mobil yang tertabrak pun telah bersih dari TKP.

Liputan6.com, Jakarta: Kecelakaan yang melibatkan 18 kendaraan terjadi di KM 11.200. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Mobil-mobil yang tertabrak pun telah bersih dari TKP.

"Sudah bersih, sudah tidak ada lagi di TKP. Hanya imbasnya saja kemacetan," ujar Petugas Jasa Marga, Leni, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (30/1).

Leni menjelaskan, kemacetan sudah terlihat di KM 19 di gerbang Tol Cimanggis hingga Cibubur KM 11.200. "Sudah tidak ada mobil lagi, semua sudah diderek," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas Cibubur arah Taman Mini padat merayap. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di lajur satu dan dua Tol Jagorawi, dari Cibubur arah Cawang. Penyebab kecelakaan diduga karena jarak antar kendaraan yang terlalu rapat.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini