Sukses

Dua Kelompok Pemuda Tawuran di Kebon Kacang

Keributan dua kelompok pemuda terjadi Jalan Kebon Kacang, Tanahabang, Jakarta Pusat, Kamis sore. Puluhan pemuda terpaksa dievakuasi polisi dari sebuah lahan sengketa.

Liputan6.com, Jakarta: Keributan dua kelompok pemuda terjadi Jalan Kebon Kacang, Tanahabang, Jakarta Pusat, Kamis (26/1) sore. Puluhan pemuda terpaksa dievakuasi polisi dari sebuah lahan sengketa menyusul bentrokan tersebut. Polisi mengamankan para pemuda ini karena kelompok di luar lahan telah mengepung dan berusaha saling serang. Akibat peristiwa ini Jalan Kebon Kacang Raya sempat ditutup karena banyaknya pecahan batu dan kaca bekas bentrokan.
 
Untuk menghindari bentrokan susulan, Polres Jakpus sempat menyisir warga di sekitar lahan. Polisi pun sempat mengamankan warga yang tidak memiliki KTP setempat karena diduga menjadi orang suruhan. Bahkan, sempat terjadi keributan antara polisi dan kelompok pemuda saat dipaksa meninggalkan areal sekitar bentrokan.
 
Bentrokan ini sendiri terjadi akibat kekesalan warga Kebon Kacang karena terusik atas kehadiran kelompok pemuda yang menduduki lahan sengketa. Hingga kini polisi masih bersiaga di lokasi bentrokan dan memasang garis polisi di lahan sengketa.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.