Sukses

Ada Jejak Kaki Raksasa Misterius di Ciamis

Penemuan jejak telapak kaki raksasa misterius di kawasan hutan di kaki Gunung Sawal, Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat membuat warga waswas. Penelusuran dilakukan warga, tapi hasilnya hingga kini masih nihil.

Liputan6.com, Ciamis: Penemuan jejak kaki raksasa misterius di kawasan hutan di kaki Gunung Sawal, Panumbangan, Ciamis, Jawa Barat membuat warga waswas. Beberapa warga bahkan sempat menyusuri jejak-jejak tersebut dengan menggunakan anjing yang biasa dipakai untuk berburu. Namun hasilnya hingga kini masih nihil.

Warga yang penasaran akhirnya sempat menemukan banyak jejak di sepanjang jalan setapak dan di bawah rerimbunan pohon. Jejak-jejak besar misterius tersebut sama persis dengan jejak yang ditemukan di sekitar permukiman warga.

Pemerintah desa yang dilapori warga tentang temuan jejak raksasa misterius ini belum melakukan tindakan lebih lanjut. Meski sempat ikut melihat membuktikan laporan warga.

"Kami ke sini karena penasaran. Sebenarnya binatang apa yang memiliki telapak besar," kata Endang Sopian, sekretaris Desa Panumbangan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini