Sukses

Dua Toko di Cakung Terbakar

Dua toko dan empat rumah warga di Jalan Kayu Tinggi, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (26/1) dini hari, ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Liputan6.com, Jakarta: Dua toko dan empat rumah warga di Jalan Kayu Tinggi, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (26/1) sekitar pukul 01.00 WIB, ludes terbakar. Dan lagi-lagi hubungan pendek arus listrik diduga menjadi penyebab kebakaran. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kobaran si jago merah sempat membuat panik sejumlah warga yang sedang tertidur lelap. Belakangan dengan peralatan seadanya warga bahu membahu berupaya memadamkan api. Menurut Hasim, warga setempat api dengan cepat membesar dan merambat dari bangunan satu ke bangunan lain.

Tiupan angin kencang dan barang-barang isi toko yang menjual plastik membuat api sulit dijinakkan. Sebanyak 16 unit mobil pemadam yang tiba di lokasi baru berhasil memadamkan api satu jam kemudian.

Penyebab terbakarnya rumah tiga lantai milik Hendar di kawasan Sunter Paradise, Jakarta Utara, 19 Januari silam, juga diduga hubungan pendek arus listrik. Tak ada korban meninggal dan cedera dalam peristiwa itu [baca: Rumah Tiga Lantai Terbakar].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.