Sukses

Kondisi Tiga Korban "Xenia Maut" Terus Membaik

Tiga korban kecelakaan maut Gambir hingga sekarang masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Kondisi ketiganya dikabarkan membaik.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga korban kecelakaan maut Gambir hingga sekarang masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Kondisi ketiganya dikabarkan membaik.

Sampai sekarang tiga korban kecelakaan maut di Jalan Ridwan Rais Jakarta, seorang ibu Siti dan dua orang anak, Vanny dan Indra Gunawan masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Kondisi ketiganya dikabarkan terus membaik, Rabu (25/1).

Asuransi Jasa Rahardja telah memberi jaminan biaya perawatan. Selain itu, pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyatakan menanggung segala biaya lainnya. Dengan demikian, para korban tidak harus membayar biaya apapun.

"Dari saya nggak ada. Dari gubernur juga ada," ujar Ibunda Indra Gunawan.

Sebelumnya, keluarga para korban memang sempat kebingungan memikirkan biaya pengobatan. Gubernur Fauzi Bowo akhirnya menegaskan, biaya perawatan para korban ditanggung pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Yang pertama, sudah menjadi kewajiban dari pemerintan provinsi untuk menanggung segala ongkos akibat kecelakaan ini," imbuh Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo.

Kecelakaan maut di kawasan Gambir Jakarta pada Ahad pagi merenggut sembilan jiwa. Si pengemudi Afriyani Susanti (29) telah ditetapkan sebagai tersangka.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini