Sukses

Pascabentrok, Warga Sisir Dusun Napal

Pascabentrok antarwarga di Sidomulyo, Lampung Selatan, sekelompok orang masih melakukan penyisiran rumah warga di Dusun Napal. Namun aksi itu langsung dibubarkan aparat gabungan Polri dan TNI.

Liputan6.com, Lampung Selatan: Pascabentrok antarwarga, suasana di Sidomulyo, Lampung Selatan, Lampung, Selasa (24/1) masih mencekam. Sejumlah orang masih menyisir rumah warga di Dusun Napal. Seorang nenek sempat tertinggal di salah satu rumah. Beruntung ia ditemukan aparat kemanan dan langsung dievakuasi ke tempat aman. Sementara itu, aparat gabungan Polri dan TNI langsung bertindak menghalau massa keluar dusun.

Di tempat terpisah, Bupati Lampung Selatan Ryco Menoza langsung terjun ke lokasi guna mengimbau warganya untuk tidak berbuat anarkhis. Sementara itu, untuk meningkatkan pengamanan Polda Lampung akan melipat-gandakan personel dengan meminta bantuan Brimob Polda Banten dan Marinir.

Sejauh ini penyebab kerusuhan dipastikan rebutan lahan parkir antarwarga di Pasar Sidomulyo [baca: Ada Kerusuhan, Kondisi Sidomulyo Lampung Mencekam].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini