Sukses

Ada Kerusuhan, Kondisi Sidomulyo Lampung Mencekam

Kondisi di Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, mencekam akibat kerusuhan berbau suku. Ribuan warga saling berhadap-hadapan dengan membawa senjata tajam.

Liputan6.com, Lampung Selatan: Kondisi di Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, mencekam akibat kerusuhan berbau suku di daerah itu pada Selasa (24/1) siang. Ribuan warga saling berhadap-hadapan dengan membawa senjata tajam dan bambu runcing.

Aparat kepolisian memblokade jalan lintas Sumatra menuju kawasan Sidomulyo secara ketat untuk melokalisasi kerusuhan di daerah itu. Kepolisian melakukan hal itu untuk mencegah kedatangan massa dari luar daerah ke Sidomulyo Lampung Selatan.

Polisi melakukan blokade ketat. Warga tidak diperkenankan melintasi jalan tersebut. Pemicu kerusuhan antarwarga itu hingga kini belum diketahui, meski ada yang menyebutkan hal itu bermula dari perebutan lahan parkir.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini