Sukses

Korban Selamat Dirawat Intensif di RSPAD

Korban selamat kecelakaan tragis di Gambir, masih menjalani perawatan di RSPAD, Jakarta. Para korban terluka parah sehingga harus dirawat intensif.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga korban tabarakan maut di Gambir yang selamat masih dirawat di RSPAD Jakarta, Selasa (24/1) pagi. Mereka semua terluka parah. Satu orang luka parah di kepala, seorang lagi patah tulang leher dan seorang ibu dioperasi karena limpahnya pecah. Semuanya menjalani perawatan intensif.

Selain ditimpa musibah, mereka juga kebingungan dengan biaya yang harus dikeluarkan. Mereka yang kebanyakan keluarga tidak mampu kesulitan menanggung biaya perawatan. Sebelumnya Gubernur Fauzi Bowo menegaskan Pemprov DKI akan menanggung seluruh biaya pengobatan, pemakaman, atau pemulangan korban.

Sementara itu Polda Metro Jaya telah memeriksa tujuh saksi dalam kasus kecelakaan mobil yang menewaskan sembilan orang ini. Wakil Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyono mengatakan jumlah saksi masih bisa bertambah dan tergantung informasi yang dibutuhkan penyidik.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini