Sukses

Puting Beliung Terjang Denpasar

Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Denpasar, Bali, mengakibatkan pohon-pohon tumbang yang juga merusak mobil yang sedang parkir.

Liputan6.com, Denpasar: Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda Denpasar, Bali, mengakibatkan pohon-pohon tumbang, Senin (23/1). Sedikitnya ada tiga lokasi di kota ini di mana pohon bertumbangan. Salah satunya adalah di Jalan Angsoka. Di sini pohon besar tumbang dan menimpa mobil.

Selain menyebabkan mobil rusak parah, tumbangnya pohon itu juga menyebabkan pemilik mobil terluka. Saat pohon tumbang, pemilik mobil bernama Matria sedang berada dekat mobilnya.

Agar arus lalu-lintas tidak terus terganggu, badan penanggulangan bencana daerah segera mengerahkan personelnya untuk menyingkirkan pohon-pohon yang tumbang. Sejauh ini belum ada informasi jatuhnya korban jiwa akibat banyaknya pohon tumbang yang dipicu angin puting beliung di Denpasar.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini