Sukses

Warga Tionghoa Berdoa untuk Kesejahteraan Bangsa

Ribuan warga Tionghoa bersuka cita menyambut Imlek 2563 yang kali ini merupakan Tahun Naga Air. Selain ada pergelaran aksi barongsai di siang hari dan berpesta kembang api di malam hari, warga pun bersembahyang di sejumlah klenteng dan vihara.

Liputan6.com, Makassar: Ribuan warga Tionghoa bersuka cita menyambut Imlek 2563 yang kali ini merupakan Tahun Naga Air. Selain ada pergelaran aksi barongsai di siang hari dan berpesta kembang api di malam hari, warga pun bersembahyang di sejumlah klenteng dan vihara.

Salah satu klenteng yang ramai dikunjungi warga Tionghoa adalah Klenteng Istana Naga Sakti Xiang Ma. Tempat sembahyang ini merupakan klenteng terbesar di Makassar.

Dalam tahun baru ini warga Tionghoa Makassar yang menghiasi kota dengan berbagai hiasan khas Tionghoa berharap ada kemajuan, kemakmuran, ketenteraman, dan kesejahteraan bagi seluruh bangsa.
(Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini