Sukses

Tiga Pelajar Hilang Terseret Ombak

Enam pelajar di Tegal, Jawa Tengah, yang tengah berenang di pantai Larangan terseret ombak. Tiga pelajar berhasil diselamatkan, sedangkan tiga lainnya hilang tergulung ombak.

Liputan6.com, Tegal: Enam pelajar di Tegal, Jawa Tengah, yang tengah berenang di pantai Larangan, Ahad (22/1) siang terseret ombak. Tiga pelajar berhasil diselamatkan dengan kondisi kritis, sedangkan tiga lainnya hilang tergulung ombak.

Tiga pelajar yang selamat dari maut hingga kini masih dirawat di Rumah Sakit Mitra Siaga, Tegal. Mereka adalah Ahmad Setiono yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP, serta Aldi dan Riko, pelajar kelas 6 sekolah dasar.

Sementara tiga korban lainnya yang masih hilang adalah Figur, pelajar SMP kelas 1, Faizal yang duduk di kelas 6 SD, dan Gito murid kelas 4 SD. Seluruh korban yang selamat maupun yang masih hilang merupakan warga Desa Tarub, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal.

Menurut salah satu korban, mereka pergi ke pantai berombongan sebanyak 10 orang untuk memancing. Usai memancing, sembilan orang berenang dan satu orang menjaga sepeda. Namun, enam korban berenang terlalu ke tengah sehingga saat datang ombak besar mereka langsung terseret.

Hingga Ahad petang tim SAR belum berhasil menemukan satu pun korban hilang. Pencarian akan dilanjutkan pagi ini dibantu anggota TNI Angkatan Laut.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.