Sukses

Malam Perayaan Imlek, Jalanan Sukoharjo Macet

Tahun Baru Imlek 2012 dirayakan sangat meriah di berbagai daerah. Warga membanjiri tempat keramaian. Akibatnya lalu lintas pun macet di mana-mana. Salah satunya di Kota Sukoharjo, Jawa Tengah. Kemacetan jalanan menuju Kota Surabaya mecet mencapi dua kilometer.

Liputan6.com, Sukoharjo: Tahun Baru Imlek 2012 dirayakan sangat meriah di berbagai daerah. Warga membanjiri daerah-daerah keramaian. Akibatnya lalu lintas pun macet di mana-mana.

Di Sukoharjo, Jawa Tengah keramaian sudah dimulai sejak sore hari. Bahkan mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB, jalur lalu lintas di jalanan utama lintas selatan yang menghubungkan Semarang, Yogyakarta menuju Surabaya macet sampai sekitar dua kilometer. Jalur Jalan Ahmad Yani, Kartasura, merupakan pertemuan akses lalu lintas dari arah Jawa Timur menuju Jawa Tengah.  

Salah satu jalanan yang macet terlihat di kawasan Ahmad Yani, Kartasura, di depan pasar Kartasura. Kendaraan berplat nomor asal Surakarta mendominasi jalanan. Kemacetan diperparah dengan kendaraan sepeda motor yang berusaha menerobos kemacetan dengan melalui trotoar di pinggir jalan yang mestinya menjadi sarana bagi pejalan kaki.

Sementara itu jalanan dari arah Surabaya, Jawa Timur menuju ke arah Yogyakarta terlihat lengang. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini