Sukses

Presiden SBY Buka Rapim Polri

Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Polri, di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan membuka Rapat Pimpinan (Rapim) Polri, di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta. SBY dijadwalkan membuka rapim ini sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan Liputan6, Selasa (17/1), area di sekitar Mabes Polri pengamanannya sangat ketat. Selain anggota Polri, Pasukan Pengaman Presiden sudah siap bersiaga di dalam maupun luar Mabes Polri. Satu mobil tank pun terparkir di halaman komplek Mabes Polri.

Seperti diketahui, acara rapim itu akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, yaitu sejak 18 20 Januari 2012. Agendanya, untuk menerima paparan Kapolda seluruh Indonesia tentang situasi wilayahnya masing-masing. Selain itu juga akan dibahas soal anggaran Polri.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini