Putri Obama Malu Punya Orangtua Terkenal

on

Liputan6.com, Washington DC: Kedua putri Presiden Amerika Serikat, Malia dan Sasha Obama ternyata malu memiliki orangtua yang terkenal. Sang ibu Michelle Obama menyampaikan kegelisahan putrinya itu seperti dilansir situs Zeenews, Ahad (15/1). Sulung yang kini berusia 13 tahun dan bungsu berusia delapan tahun itu takut, ketika pertemuan antara orangtua dan guru tiba.

Menurut mereka, acara itu adalah saat terburuk di sekolah, karena ayah mereka akan datang dengan iring-iringan yang sangat mencolok, hal tersebut tidaklah keren dari sudut pandang Malia dan Sasha. Selain itu, keduanya juga malu ketika orangtuanya menyanyi dan menari dengan gaya cringe-inducing.
 
Seperti anak-anak umumnya yang masih ingin hidup bebas, keduanya juga tak ingin menonton film menggunakan teater di Gedung Putih. Justru mereka lebih memilih untuk menonton film di bioskop umum, bersama teman-teman mereka.

Meski demikian, baik Obama maupun Michelle tak melarang keinginan kedua putrinya itu. Namun, mereka tetap mengawasi perkembangan keduanya. Seperti membatasi daftar kontak ponsel sulung Malia. Michelle pun berharap suatu saat nanti putrinya itu akan bertemu dan berkencan dengan pria pilihan mereka.(ADO)
Suka artikel ini?

0 Comments