Tawuran, Suporter PSIS Semarang Tewas

  • Daerah
  • 0
  • 15 Jan 2012 09:12
Liputan6.com, Semarang: Seorang pendukung kesebelasan PSIS dari kelompok SNEX tewas dalam tawuran antarsuporter di Semarang, Jawa Tengah. Korban diketahui bernama Ovik Arangga (19), warga Sidorejo, Kelurahan Cabean, Kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak, Jateng. Selain korban tewas, empat orang pendukung bernama Bagus, Rio, Basuki, dan Ari menderita luka dan harus dirawat di RS Bhayangkara Semarang.

Korban ditemukan tewas di depan Apotek Kimia Farma Jalan Majapahit, Semarang, Sabtu (14/1) malam dengan luka tusuk di bagian pinggang belakang. Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Kota Semarang guna diotopsi.

Salah seorang saksi, Fani Ayupratiwi, mengatakan, tawuran terjadi di beberapa tempat usai pertandingan sepak bola antara PSIS Semarang melawan PSIR Rembang di GOR Jatidiri Semarang. Saat hendak pulang ke rumah masing-masing, sejumlah suporter dari kelompok SNEX termasuk korban dicegat puluhan suporter dari kelompok Panser Biru..

Menurut dia, tawuran antarsuporter yang sama-sama mendukung PSIS Semarang itu, berawal dari saling ejek. Jajaran Kepolisian Resor Kota Besar Semarang dan Kepolisian Sektor Semarang Timur masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi.

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler