Sukses

Ultah, Dispen TNI AD Ingin Bangun Kemitraan

Dinas Penerangan Mabes Angkatan Darat (AD) merayakan ulang tahunnya yang ke-61 dengan sederhana. Di usianya yang tidak muda lagi, Dinas Penerangan TNI AD berharap bisa membangun kemitraan dengan pers demi kepentingan bangsa.

Liputan6.com, Jakarta: Dinas Penerangan Mabes Angkatan Darat (AD) merayakan ulang tahunnya yang ke-61 dengan sederhana. Di usianya yang tidak muda lagi, Dinas Penerangan TNI AD berharap bisa membangun kemitraan dengan pers demi kepentingan bangsa.

"Hubungan AD dan pers akan ditingkatkan di kemudian hari," kata Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI Wiryantoro, Jumat (13/1).

Acara ini juga dihadiri KSAD Jendral TNI Edhie Wibowo, Wakasad Letnan Jenderal Budiman dan staf penerangan dari berbagai kesatuan di TNI AD. Selain itu hadir perwakilan wartawan dari berbagai media. Dalam acara ini, potongan tumpeng pertama  diberikan oleh Kadispen AD kepada Slamet Subagyo, karyawan tertua di lingkungan Dispen AD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.