Sukses

Busana Musim Gugur di Pekan Mode Brasil

Even dua tahun sekali pekan mode Rio de Janeiro, Brasil menampilkan beragam koleksi busana untuk musim gugur. Aneka busana itu terinspirasi gaya-gaya tempo dulu.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Even dua tahun sekali pekan mode Rio de Janeiro, Brasil menampilkan beragam koleksi busana untuk musim gugur. Aneka busana itu terinspirasi gaya-gaya tempo dulu di antaranya era 40-an hingga tahun 80-an. Tapi ada juga koleksi busana modern dari karya para disainer Brasil.

Salah satunya adalah koleksi busana karya Ester Bauman. Ia menekankan pada rajutan, organza, dan kain tulle. Sedangkan gaun dan rok panjang yang dipamerkan bercorak emas, merah muda, dan berwarna transparan atau warna kulit bagi pemakainya.

Lain halnya dengan desainer Alexander Hechcovith. Ia lebih menampilkan busana berbahan denim dengan corak warna gelap. Koleksinya terpinspirasi seniman New York era 1980-an. Sedangkan busana pria untuk penampilan santai dengan beragam corak bisa menjadi inspirasi bagi anda para lelaki yang berani tampil fashionable.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.