Sukses

Tol Cikunir Macet Parah Akibat Longsor

Akibat diguyur hujan deras, tanah di pinggir jalan Tol Cikunir arah Pondok Indah longsor. Tanah dan pondasi penyanggah badan jalan tol setinggi empat meter ambruk.

Liputan6.com, Bekasi: Akibat diguyur hujan deras, tanah di pinggir jalan Tol Cikunir arah Pondok Indah longsor. Tanah dan pondasi yang menjadi penyanggah badan jalan tol setinggi empat meter ambruk.

Lokasi longsor berada di Kilometer 11 menuju Pondok Indah, tidak jauh dari gerbang tol. Akibat longsor, kemacetan panjang tidak dapat dihindari. Demikian pantauan SCTV, Sabtu (7/1) petang.

Kendaraan yang melaju terhambat dari kilometer 11 hingga kilometer 21. Dinas Pekerjaan Umum masih melakukan pembersihan jalan yang tertutup longsoran. Perbaikkan baru dilakukan esok hari atau Ahad.

Badan jalan di lokasi longsor segera diberi tiang pancang penahan beton jalan. Tiang pancang berukuran panjang sekitar 10 meter dengan diameter 40x40 sentimeter sebanyak 30 buah.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini