Drama Seni Bela Diri Jump Diminati Wisatawan

on Jan 07, 2012 at 18:44 WIB

Liputan6.com, Seoul: Bila Anda melancong ke Kota Seoul, Korea Selatan, jangan lewatkan pertunjukan seni bela diri di dalam teater yang terkenal, yaitu Jump. Penonton dihibur selama satu jam lebih dengan lakon cerita komik tentang satu keluarga yang ahli seni bela diri.

Saat SCTV berkunjung ke Seoul, belum lama ini, pertunjukan di gedung teater Jump menghadirkan tokoh keluarga yang semua anggotanya ahli bela diri dan bertubuh lentur. Mereka bergerak bak pendekar mabuk. Meski tanpa dialog, seni teater ini mampu mengocok perut para penonton.

Seni teater yang mengandalkan gerak tubuh dan dikombinasikan dengan tata cahaya yang indah menjadikan pertunjukan ini menarik untuk ditonton. Saat pertunjukan usai, penonton pun bisa berinteraksi dengan para pemain sambil berdialog kecil dan membubuhkan tanda tangan pada poster mereka. Para pemain pun tak segan memberikan kiat sukses bermain Jump.

"Untuk menjaga tubuh dalam kondisi kelenturan sempurna, saya selalu berlatih peregangan setiap saat agar tubuh saya tidak menjadi kaku. Latihan ini juga menjaga kesehatan agar tetap prima saat tampil di atas panggung," ujar Park Yeon-juong,
pemeran Daughter.

"Untuk bisa menjadi aktor dan aktris dalam pertunjukan "jump", kami harus menjalani pelatihan hingga delapan bulan. Saya berlatih keras setiap hari, untuk bisa menjadi aktor dalam pertunjukan ini," imbuh Yoon Sang Hee, pemeran Son in Law.

Jadi bagi Anda yang berkesempatan melancong ke Seoul, jangan lewatkan pertunjukan Jump ini.(ADI/ANS)
Suka artikel ini?

0 Comments