Sukses

Warga Bentrok, Dua Rumah Terbakar

Warga Kelurahan Nunu dan Tawanjuka, Palu, Sulteng, kembali bentrok. AKibat bentrokan antara dua kelurahan bertetangga ini, dua rumah dan dua sepeda motor terbakar.

Liputan6.com, Palu: Bentrok antara warga Kelurahan Nunu dan Tawanjuka, di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (7/1) pagi kembali terjadi. Dua kelompok warga saling serang dengan bermacam senjata, mulai dari senjata api rakitan, ketapel, dan panah. Bentrokan semakin meluas dan mengakibatkan dua unit rumah di Kelurahan Nunu terbakar berikut dua sepeda motor yang ada di rumah tersebut.
 
Polisi langsung mengerahkan satu satuan setingkat kompi dari Polres Palu dan Polda Sulawesi Tengah untuk menghentikan bentrokan. Upaya pengendalian situasi ini dilakukan polisi dengan menghalau dan meminta mundur massa dari kedua belah pihak. Polisi juga memblokade jalan yang menghubungkan kedua kelurahan ini. 
 
Ratusan personel polisi kemudian disiagakan di antara dua kelompok massa yang bertikai. Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya bentrokan. Hingga Sabtu siang, suasana di lokasi bentrokan masih mencekam sementara polisi menambah jumlah personelnya dengan mendatangkan dua peleton dari Satuan Brimob Polda Sulteng.(BJK/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.