Sukses

Korban Penembakan Aceh Meninggal

Jenazah korban akan dipulangkan ke kampung halamannya di Demak, Jawa Tengah. Dua korban lain yang terkena tembakan di bagian perut dan dada mulai membaik.

Liputan6.com, Banda Aceh: Gunoko, korban penembakan di Aneuk Galong, Aceh Besar, Nanggroe Aceh Darussalam, akhirnya meninggal dunia, Jumat (6/1). Sebelumnya Gunoko kritis di ruang ICU RS Dokter Zainul Abidin.

Jenazah korban akan dipulangkan ke kampung halamannya di Demak, Jawa Tengah. Sementara dua korban lain, yakni Agus Swetyo dan Sotiku Anas yang terkena tembakan di bagian perut dan dada mulai membaik.

Agus Swetyo sudah menjalani operasi di bagian perut. Tim dokter bedah berhasil mengeluarkan proyektil yang bersarang di tubuh korban.

Enam hari silam, penembakan yang dilakukan orang tak dikenal juga menewaskan tiga orang dan melukai tujuh pekerja pemasangan kabel Telkomsel di Bireun. Polisi dan jajaran Komando Distrik 0111 Bireuen mengerahkan satu satuan setingkat kompi pasukan TNI. Dandim Bireun Letkol M. Arfah mengatakan, pasukannya dan polisi terus mengejar pelaku penembakan.

Kodim Bireun juga memberikan perhatian serius terhadap keamanan warga. Terutama transmigran yang berasal dari luar Aceh.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.