Sukses

Jembatan Sungai Winongo Ambruk

Banjir mengakibatkan Jembatan Sungai Winongo sepanjang lima meter di kawasan Sinduadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ambruk, Kamis (5/1).

Liputan6.com, Sleman: Jembatan Sungai Winongo sepanjang lima meter di kawasan Sinduadi, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ambruk, Kamis (5/1). menyusul terjadinya banjir. Rubuhnya jembatan mengakibatkan jalur transportasi yang menghubungkan Dukuh Kutuwates dan Dukuh Ngaglik terputus.

Sebelum ambrol jembatan itu memang sudah rusak. Tanah di bawah jembatan tak mampu lagi menahan beban jembatan. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Akibat putusnya jembatan saat ini warga harus memutar lebih dari satu kilometer. Warga berharap Pemerintah Kabupaten Sleman segera memperbaiki jembatan yang putus. Sebab enjadi jalur transportasi ini vital bagi warga setempat.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini