Sukses

Hari Ini Kawasan 3 in 1 Dihapuskan

Kawasan 3 in 1 di Jakarta dihapuskan khusus untuk hari ini mengingat cuaca yang kurang bersahabat. Hujan deras disertai angin kencang di Jakarta, menyebabkan sejumlah pohon di Kantor Dinas Pemakaman Umum DKI Jakarta tumbang.

Liputan6.com, Jakarta: Cuaca yang kurang bersahabat memaksa kawasan 3 in 1 dihapuskan khusus untuk hari ini, Kamis (5/1). Informasi ini didapat dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya yang menyebar di Twitter.

Seperti yang terjadi hari ini, Jakarta diguyur hujan deras disertai angin kencang. Cuaca kurang bersahabat ini menyebabkan sejumlah pohon di Kantor Dinas Pemakaman Umum DKI Jakarta misalnya tumbang. Dua mobil yang terparkir di halaman kantor tertimpa pohon yang roboh.

Begitu pula di kawasan Jalan Aipda KS Tubun. Sejumlah pohon tumbang menutup jalan. Bahkan warung yang ada di sepanjang jalan itu hancur akibat tersapu angin kencang.

Hujan deras dan angin kencang juga menyebabkan sejumlah pohon di sekitar rel kereta api tumbang, hingga menyebabkan kabel listrik KRL terputus [baca: Diguyur Hujan Deras, Pohon di Jakarta Tumbang].(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini