Sukses

Hujan Angin, Pohon Roboh Timpa Jalur KRL

Sebuah pohon besar roboh akibat hujan yang disertai angin kencang menimpa kawat listrik untuk jalur KRL Tanah Abang-Manggarai.

Liputan6.com, Jakarta: Hujan deras yang mengguyur Ibukota Jakarta, Kamis (5/1) siang, telah membuat sejumlah pohon tumbang akibat angin kencang. Sebanyak dua pohon kapuk besar di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, tumbang pada pukul 14.00 WIB dan salah satunya menimpa tiang listrik milik PT KAI.
 
Menurut saksi mata, pohon yang berada di samping rel kereta itu, roboh ke arah tiang listrik dan tidak menimpa rumah warga yang berada di sampingnya.

"Pohon kapuk itu tumbang mengenai tiang listrik, dan untungnya ga kena rumah warga," ujar M. Irfan melalui sambungan telepon kepada liputan6.com. Ia menambahkan, jalur kereta api dari Tanah Abang ke Manggarai kemungkinan akan terhambat akibat tertutup pohon besar tersebut.

Selain menumbangkan pohon, hujan yang disertai angin kencang tersebut juga membuat sejumlah rumah yang berada di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, mengalami kehilangan atap. Warga yang menempati rumah dari kayu ini merasakan atapnya porak poranda saat hujan deras sedang mengguyur. " Para warga sedang mencari atap rumahnya yang terbang," ujar Irfan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini