Nunun Dibawa Kembali ke Rutan Pondok Bambu

on Jan 03, 2012 at 05:18 WIB

Liputan6.com, Jakarta: Setelah tiga hari dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, tersangka kasus cek pelawat pemilihan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia Nunun Nurbaeti  kembali dibawa ke Rutan Pondok Bambu, Jaktim, Senin (2/1) malam. Tim dokter RS Polri menyatakan, kondisi istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu membaik.

Nunun keluar dari ruang Cendrawasih RS Polri sekitar pukul 21.00 WIB. Ia didampingi kuasa hukum dan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sabtu, 31 Desember 2011 lalu, Nunun dilarikan ke RS Polri akibat tekanan darahnya naik usai menjalani pemeriksaan di kantor KPK. Ini adalah kali ketiga Nunun dilarikan ke rumah sakit pasca-penangkapannya di Thailand pada 7 Desember 2011 lalu.

Diduga, Nunun merupakan orang yang membagi-bagikan cek senilai Rp 24 miliar kepada sejumlah anggota DPR periode 2004 yang sudah ditetapkan sebagai terdakwa. Pembagian cek terkait dengan pemilihan Deputi Senior Gubernur Bank Indonesia, yang akhirnya dimenangkan Miranda Swaray Gultom.(SHA)

Suka artikel ini?

0 Comments