Sukses

Petasan Meledak di Tangan

Perayaan malam pergantian tahun di Kota Palu, Sulawesi Tengah, memakan korban. Dua warga mengalami luka parah di tangan akibat terkena ledakan petasan.

Liputan6.com, Palu: Joy dan Muhlis harus dilarikan ke Rumah Sakit Anutapura, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Ahad (1/1), setelah terkena ledakan petasan. Keduanya mengalami luka serius akibat terkena ledakan petasan saat perayaan pergantian tahun.

Joy mengalami luka paling serius dimana hampir seluruh jari tangan kirinya putus. Begitupula dengan Muhlis. Pemuda berusia 19 tahun ini beberapa kali mengerang kesakitan akibat luka di tangannya.

Joy dan Muhlis mengalami nasib apes saat merayakan pergantian tahun di Taman Ria. Bila yang lain menyalakan kembang api. Joy dan Muhlis justru menyalakan petasan besar. Saat petasan sudah menyala dan akan dilempar justru keburu meledak di tangan.

Pihak kepolisian sebenarnya sudah melarang warga untuk menyalakan petasan. Selain berbahaya juga sering menyulut terjadinya perkelahian akibat saling lempar petasan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini