Kecelakaan di Madiun Akibat Sopir Ngebut

on Jan 01, 2012 at 18:09 WIB

Liputan6.com, Madiun: Kecelakaan maut di Madiun, Jawa Timur, diduga karena kesalahan sopir Bus Sumber Kencono. Sang sopir membawa mobil dengan kecepatan tinggi dan tak bisa mengendalikan kendaraannya. Demikian hasil penyelidikan polisi di lokasi kejadian.

"Hasil sementara sopir diduga ngebut dan tak bisa mengendalikan kendaraannya, namun kami terus menyelidiki kasus kecelakaan ini," ujar Kasubdin Pembinaan Penegakan Hukum Kepolisian Daerah Jatim Ajun Komisaris Besar Polisi Ade Safri Simanjuntak, Ahad (1/1).

Ade Safri menambahkan bukti sopir ngebut dapat dilihat dari bekas terseretnya sepeda motor hingga 30 meter lebih. Akibat kecelakaan ini, enam orang tewas dan belasan lainnya luka-luka. Sang sopir sendiri yakni Agus Widodo ditetapkan sebagai tersangka.

Saat ini belasan korban luka dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Caruban dan RS dr Soedhono. Lima di antaranya menderita luka parah sementara lainnya luka ringan. Korban yang saat kejadian tengah tertidur terluka diakibatkan tergencet bodi bus ketika terbalik.(ADI/JUM)
Suka artikel ini?

0 Comments