Sukses

Tahun Baru di Bali dan Makassar Meriah

Wisatawan lokal dan mancanegara berbaur dalam pesta malam Tahun Baru. Mereka bergembira, menyalakan kembang api, dan meniupkan terompet.

Liputan6.com, Denpasar: Suasana di Denpasar, Bali, meriah di malam pergantian tahun, Ahad (1/1), pukul 00.00 WITA atau 23.00 WIB. Warga beramai-ramai menyalakan dan meluncurkan kembang api ke angkasa, tepat pergantian tahun.

Wisatawan lokal dan mancanegara berbaur dalam pesta malam Tahun Baru. Mereka bergembira, menyalakan kembang api, dan meniupkan terompet. Selain di kawasan Titik Nol, Pantai Kuta juga dipenuhi warga yang ingin merayakan malam Tahun Baru.

Suasana serupa juga terlihat di Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan. Sejak sore ribuan orang berkumpul di kawasan tersebut. Tepat pukul 00.00 WITA, warga langsung melepaskan kembang api dan meniup terompet bersama-sama.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini