Sukses

Ribuan Kembang Api Akan Diledakkan di TMII

Sebanyak 1.600 kembali akan diledakkan di Taman Mini Indonesia Indah atau TMII, Jakarta Timur. Kemeriahan pesta kembang api ini bisa mencapai 2011 ledakan dan mewarnai langit Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Taman Mini Indonesia Indah (TMII) telah menyiapkan 1.600 kembang api yang akan diledakkan di lokasi Archipel atau miniatur pulau-pulau yang ada Indonesia. Ribuan kembang api itu bakal diledakkan tepat pada pukul 00.00 WIB. Yang menarik dari pesta kembang api itu adalah kemeriahannya bisa mencapai 2011 ledakan dan bisa mewarnai langit Jakarta.

"Ada 1.600 kembang api yang ledakannya sebanyak 2011. Itu menandakan kita meninggalkan (tahun) 2011," kata Sunarti, staf Humas TMII, kepada Liputan6.com, Sabtu (31/12).

Untuk semakin memeriahkan malam pergantian tahun, di areah Archipel ditaruh obor-obor agar terkesan unik dan memunculkan citra kedaerahan. Selain itu, pesta kembang api jua akan dimeriahkan dengan pesta terompet yang berlokasi di panggung kancil. Terompet akan serentak dibunyikan pada saat pergantian tahun.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini