Besan Jenguk Ani Yudhoyono

on

Liputan6.com, Jakarta: Besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Aulia Pohan, datang menjenguk Ibu Negara, Ani Yudhoyono, di RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Ani Yudhoyono dirawat sejak 27 Desember karena menderita tipus.

Didampingi istrinya, dengan membawa kue, Aulia tiba pada Kamis (29/12) siang. Kedatangan mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia ini menyusul kedatangan anaknya, Anisa Pohan, yang telah datang menjenguk pada Rabu malam. Pada hari ketiga perawatan, menurut Aulia, keadaan Ani Yudhoyono membaik.

Sepanjang hari ini, Ani Yudhoyono juga dijenguk SBY yang baru pulang dari meresmikan berbagai proyek pemerintah di Cilacap, Jawa Tengah. Selain itu, ia juga dijenguk Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi.

Hanya kalangan terbatas yang dapat menjenguk langsung Ibu Negara yang tengah dirawat di Ruang VVIP Lantai 3 Gedung Medical Check Up RSPAD. Bagi yang tidak bisa menjenguk, ucapan semoga lekas sembuh hanya bisa disampaikan melalui karangan bunga yang banyak dikirim ke ruang perawatan Ibu Negara. (YUS)


Suka artikel ini?

0 Comments