Sukses

Seorang Tersangka Pemerkosa Ros Ditembak

Satu lagi tersangka pemerkosa Ros, pedagang sayur, yang terjadi di dalam angkot M26, ditangkap polisi di Medan, Sumatra Utara.

Liputan6.com, Banten: Satu lagi tersangka pemerkosa Ros, pedagang sayur, yang terjadi di dalam angkot M26, ditangkap polisi di Medan, Sumatra Utara.

Dengan pengawalan ketat satuan Jatanras Polda Metro Jaya, tersangka Saad, Selasa (27/12) malam tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, setelah ditangkap di Siantar Medan, Sumatra Utara. Tersangka terpaksa harus menggunakan kursi roda karena dalam penangkapan itu, polisi terpaksa melumpuhkannya dengan timah panas.

Sambil meringis kesakitan saat dibawa ke mobil tahanan, tersangka mengaku tidak ikut memperkosa korban dan hanya memegangi tangan korban. "Bukan saya yang perkosa. Saya pegang tangan doang, nggak ada lagi," ujarnya dengan pelan sambil menutupkan wajahnya.

Guna proses penyidikan, tersangka dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

14 Desember lalu, Ros seorang ibu rumah tangga yang hendak ke Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat, diperkosa dan dirampok tiga pria di dalam angkot M26 tujuan Pasar Minggu-Kampung Melayu. Selain mempreteli perhiasan dan merampas uang korban, para pelaku juga membuang korban di wilayah Cikeas, Bogor, setelah memperkosa korban.

Polisi kini telah menahan empat tersangka, salah satunya seorang mahasiswi yang merupakan pacar salah satu tersangka. Dari hasil penyelidikan polisi, para tersangka sengaja menyewa angkot M26 untuk berkeliling guna menjalankan aksi kejahatannya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini