Sukses

Hidrolik Rusak, Sriwijaya Air Mendarat Darurat

Pesawat Sriwijaya Air rute Pekanbaru-Jakarta mendarat darurat di Bandara Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang. Pesawat mengalami kerusakan di bagian hidrolik.

Liputan6.com, Palembang: Pesawat Sriwijaya Air rute Pekanbaru-Jakarta mendarat darurat di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II, Palembang, Sumatra Selatan, Sabtu (24/12) malam. Pesawat mengalami kerusakan yang membahayakan di bagian hidrolik meski beruntung tidak sampai terjadi ledakan.

Tanda-tanda kerusakan sudah dicurigai sebelum lepas landas. Pasalnya pesawat yang seharusnya terbang pukul 15.00 WIB, baru berangkat pukul 18.30 WIB. Itu pun dengan keadaan terbang tidak datar.

Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Namun akibat peristiwa ini, ratusan penumpang masih terlantar hingga dinihari tadi. Lalu lintas penerbangan pun terganggu karena Bandara Sultan Mahmud Badarudin II sempat ditutup selama empat jam.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini