Sukses

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia

Puluhan pasangan muda-muda terjaring razia yang digelar petugas Satpol PP Kota Tangerang, Banten, di sejumlah hotel kelas melati. Setelah didata, ternyata pasangan mesum tersebut mayoritas berasal dari luar Kota Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang: Satuan polisi pamong praja atau Satpol PP Kota Tangerang, Banten, Kamis (22/12), merazia sejumlah hotel kelas melati. Hasilnya, petugas mendapati puluhan pasangan muda-mudi yang tengah asyik berbuat mesum. Bahkan, salah seorang gadis yang kepergok tengah asyik dengan pasangannya diduga masih di bawah umur.

Di kawasan Cimone dan Neglasari, petugas memeriksa kelengkapan identitas serta status pasangan muda-mudi. Sedikitnya 21 pasangan mesum yang sebagian masih remaja dibawa petugas Satpol PP. Setelah didata, mayoritas pasangan muda-mudi ini ternyata berasal dari luar Kota Tangerang, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Kota Tangerang Selatan.

Razia ini dilakukan untuk melaksanakan Perda Larangan Peredaran Praktik Prostitusi dan menjaga keamanan serta ketentraman masyarakat menjelang Natal maupun Tahun Baru.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini