Sukses

Mobil Crane Terjun Ke Kali

Sebuah mobil crane tercebur ke dalam Kali Put di depan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Kecelakaan itu juga menyebabkan seorang pedagang rokok nyaris tertabrak.

Liputan6.com, Jakarta: Sebuah mobil crane tercebur ke dalam Kali Put di depan Mal Taman Anggrek, Jalan S. Parman, Jakarta Barat, Senin (19/12) pagi.

Menurut Wowo, saksi mata, kecelakaan berawal saat alat berat bernomor polisi B 9793 GR itu hendak mundur usai digunakan di Mal tersebut. Namun sang sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraan. Kuat dugaan rem kendaraan tidak berfungsi dengan baik.

Mobil Crane kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan. Tak hanya itu, mobil juga nyaris menabrak Suyatno, pedagang rokok di lokasi kejadian. Akibatnya, Suyatno mengalami luka di bagian kaki. Baru setelah itu mobil terjun bebas di Kali Put.

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi. Kasus ini selanjutnya ditangani Satlantas Polres Jakarta Barat. Hingga berita ini disusun, mobil nahas tersebut belum dievakuasi. (APY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini