Sukses

WN Korsel Tewas Kecelakaan di Cipularang

Kecelakaan kembali terjadi di di Kilometer 67 Tol Cipularang, Jawa Barat. Kecelakaan yang melibatkan minibus dengan truk mengakibatkan satu warga negara Korea Selatan tewas seketika.

Liputan6.com, Purwakarta: Kecelakaan kembali terjadi di Tol Cipularang, Jawa Barat, Ahad (18/12), tepatnya di kilometer 67 tol Cikampek menuju Jakarta. Kecelakaan melibatkan minibus dan sebuah truk.

Kondisi minibus rusak berat setelah menghantam bagian belakang truk. Bahkan, bagian mesin mobil bernomor polisi B 1670 SKX hancur lebur. Kaca depan mobil juga pecah berantakan.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Purwakarta Inspektur Dua Rully mengatakan, kecelakaan diduga akibat sopir minibus, Lasimin, mengantuk. Sehingga dia menabrak truk yang berjalan di depannya.

Akibat kecelakaan itu, seorang warga negara Korea Selatan Bong Hong Byun tewas seketika. Sopir dan dua penumpang yang terluka kini dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta. "Korban kini dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham, Purwakarta," ujar Rully.

Rully menambahkan, truk yang tertabrak minibus melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini