Sukses

Ratusan Petani Gelar Solidaritas Mesuji

Sedikitnya 800 petani menghadiri pertemuan petani dari Jateng dan Jabar. Mereka mendesak pemerintah segera menyelesaikan dan mengusut tuntas kasus Mesuji.

Liputan6.com, Cilacap: Ratusan perwakilan petani asal Jawa Barat dan Jawa Tengah menggelar pertemuan dan mimbar bebas bertema solidaritas terhadap kasus Mesuji. Dalam pertemuan yang digelar di Cilacap ini, para petani mendesak pemerintah agar segera menyelesaikan dan mengusut tuntas kasus berdarah di Mesuji.

Hadir dalam pertemuan ini anggota DPR, Budiman Sudjatmiko. Para petani mendesak agar pemerintah segera melakukan reformasi agraria agar kasus sengketa lahan antara petani dan sejumlah pihak dapat diselesaikan. Para petani sepakat menolak segala bentuk kekerasan terhadap petani dan mendesak pemerintah agar bertindak adil dalam menyelesaikan segala bentuk permasalahan lahan pertanian.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini