Sukses

Spesialis Pencuri Spion Mobil Mewah Ditembak

Dari tangan pelaku, polisi menyita dua unit sepeda motor dan enam kaca spion mobil mewah. Satu spion seharga Rp 500 ribu.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga dari empat pelaku spesialis pecongkel kaca spion mobil mewah di Jakarta ditembak polisi. Tersangka ditembak di Jalan Salam, Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (17/12) dini hari.

Ketiga pelaku adalah Sandi, Rojak, dan Yusac. Mereka ditembak karena berusaha melarikan diri usai mencongkel kaca spion mobil mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Modus pelaku berboncengan dengan dua sepeda motor dan mengincar mobil mewah yang tengah melintas atau terjebak kemacetan. Satu kaca spion mobil mewah dihargai Rp 500 ribu.

Dari tangan pelaku, polisi menyita dua unit sepeda motor dan enam kaca spion mobil mewah. Selanjutnya ketiga pelaku dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapat perawatan.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini